Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami

 

 

Penyakit asam urat adalah bentuk radang sendi peradangan yang paling umum pada pria di atas usia 40 tahun. Banyak orang menderita serangan menyakitkan dan menyakitkan pada tubuh mereka. Apakah Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang menghadapi gejala gout atau asam urat? Apakah Anda mengalami serangan gout pada saat malam hari? Pengetahuan tentang cara menyembuhkan asam urat secara alami akan sangat bermanfaat untuk mengobati serangan asam urat sekaligus mencegah dan meminimalkan efek samping pada kesehatan secara keseluruhan.

Gejala-gejala penderita asam urat dapat meliputi: panas, nyeri, kemerahan, kekakuan, pembengkakan pada daerah yang terkena, serangan radang sendi dan masalah fisik dan emosional lainnya? Sayangnya, ini tidak semua gejalanya. Sakit asam urat juga dapat menyebabkan batu ginjal.

Penderita asam urat biasanya karena kebiasaan makan yang tidak sehat. Makanan berbahaya dan makanan seperti zat-zat seperti daging sapi, babi, produk susu, alkohol, makanan buatan, makanan dan minuman sintetis, dikelantang, dipalsukan, diabdikan, diproses, didenaturasi dan ramuan yang dicampur hormon dan barang-barang rongsokan terkait makanan, dll.

Penderita harus tahu cara menyembuhkan asam urat sekaligus tahu cara menghindari efek yang melemahkan ini. Obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) biasanya merupakan pengobatan lini pertama melawan asam urat dan biasanya diresepkan oleh dokter. Sebenarnya penderita dapat mengobati asam urat dengan lebih efektif dengan konsisten menjalankan diet rendah purin serta menjalankan “diet pembersihan”. Diet pembersihan terdiri dari air bersih, buah-buahan dan sayuran organik yang dimakan dalam keadaan segar dan mentah.

Beberpa Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami

  • Hindari makanan yang mengandung purin tinggi. Asam urat terbentuk dari pemecahan purin. Makanan yang mengandung purin tinggi sering menjadi penyebab asam urat. Makanan seperti itu meliputi: daging seperti ginjal, hati, daging sapi, babat dan lidah. Disamping itu juga beberapa makanan laut juga mengandung purin tinggi, misalnya kerang, cumi-cumi dan udang.
  • Hindari minuman beralkohol. Jika Anda serius tentang kualitas kesehatan yang baik, maka yang terbaik adalah menghilangkan alkohol sepenuhnya.
  • Berkomitmen untuk berolahraga secara teratur. Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah Anda. Tahukah Anda bahwa tubuh Anda akan membakar lemak hampir sepanjang hari sementara itu memperbaiki otot?
  • Minumlah banyak air. Konsumsilah setidaknya 8-10 gelas air setiap hari. Yang lebih baik, minumlah air alkali yaitu air dengan pH 7 atau lebih.
  • Hindari susu dan produk turunannya. Sebisa mungkin hindari produk susu karena mengandung banyak lemak jenuh, trigliserida, kolesterol, dsb.
  • Dapatkan pembersihan usus besar dari terapis colon bersertifikat. Beberapa bentuk hidroterapi usus besar menggunakan tabung untuk menyuntikkan air yang kadang-kadang dicampur dengan herbal atau cairan lain, ke dalam usus besar melalui dubur menggunakan peralatan khusus. Orang yang melakukan pembersihan usus besar percaya bahwa akumulasi kotoran yang membusuk memenuhi dinding usus. Juga, proses ini menggunakan air untuk membersihkan usus besar dan usus dari racun, racun, makanan yang tidak tercerna, cacing, parasit, dll.
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C. Vitamin C akan membantumeningkatkan daya tahan tubuh.
Baca juga   Ciri-ciri Asam Urat Tinggi Yang Harus Diketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA Image

Reload Image